[Fanfic] Love like Snow

Love like snow

Title : Love like Snow
Author : Secretaemin
Main cast : -Lee Jinki
-Kim Sherry as You
Genre : Romance
Length : Drabble
Ranting : General
Ket : OP
Summary : Aku selalu merindukan mu, itulah alasanku selalu datang ke tempatmu.
Biarkanlah tempat ini menjadi saksi pertemuan kita berdua.
Tempat yang akan menjadi kenangan terindah bagi cinta kita.

Butiran salju turun dengan lembutnya melapisi bumi tuhan ini. Salju menitis-nitis setitik demi setitik memutihkan seluruh kekeringan bumi, menghiasi keindahan kota ini. Serta, memberikan kesegaran bagi seluruh jiwa yang tenang.

Hembusan udara yang sejuk membawaku ke suatu tempat. Aku melangkah masuk kedalam kedai tersebut. Musik Moonlight Sonata yang dibawakan oleh Beethoven melantun dengan indahnya di dalam ruangan ini. Aku terduduk disalah satu meja yang terdekat dengan jendela. Mataku melihat seisi ruangan dan mencari sosok yang selama ini sangat kurindukan. Ku lirik dirimu yang sedang melayani pelanggan di salah satu meja. Ku tatap wajahmu yang sedang tersenyum kepada pelanggan, senyuman itu yang selalu kurindukan. Kamu melihatku kemudian tersenyum manis kepadaku, akupun membalas senyumanmu. Aku kembali menatap keluar jendela, melihat kembali kemegahan kota ini yang tengah disiran butiran-butiran salju indah.

“Kamu selalu tepat waktu rupanya.” Seseorang menaruh secangkir coklat hangat diatas mejaku.

“Aku akan selalu kesini tepat waktu hanya untukmu.” Aku menoleh, menatap matamu lembut yang tengah terduduk dihadapanku.

“Dan kamu selalu tahu apa yang menjadi minuman favoritku saat musim dingin tiba.” Aku mengambil coklat hangat tersebut kemudian menyeduhnya perlahan.

“Dan aku akan selalu ingat minuman favoritmu yang selalu kau pesan di musim dingin.” Ujarmu.

“Sherry…” Panggilku. Kamu yang sedang menatap keluar jendela, menoleh kepadaku.

“Besok, maukah kamu merayakan hari natal bersamaku?” Aku memandangimu, menatikan jawaban dari dirimu.

“Baiklah…” Kamu mengangguk pelan. Aku tersenyum dan kemudian beranjak dari tempat dudukku.

“Aku harus pergi. Terima kasih atas coklat hangatnya dan sampai jumpa besok.” Akupun menderapkan sepatuku melangkah pergi keluar, meninggalkan kedai ini.

Date 24, at 11.49 p.m

Aku menutup matamu dengan kedua tanganku dan membawamu ke suatu tempat. Perlahan kulepaskan tanganku dan kamupun membuka matamu secara perlahan. Kamu takjub dengan apa yang kamu lihat dihadapanmu sekarang. Sebuah pohon natal tepat berada di kedaimu bersinar dengan indahnya memancarkan sinar-sinar kecil dari lampu yang menghiasinya. Disamping itu juga dilantai terdapat sebuah bentuk hati yang terbentuk dengan lilin-lilin yang menyala.

“Ini.” Aku memberikanmu sebuah kotak kado kecil yang dililitkan pada kotak tersebut, pita berwana pink.

“Hadiah dariku untukmu.” Kamu mengambil kotak kado tersebut dan kemudian membukanya.

“Aku merindukanmu. Selalu merindukan senyummu, wajahmu dan suaramu. Aku hampir gila jika tidak bertemu dengamu semenit saja. Itulah sebabnya aku selalu mengunjungi kedaimu selama musim dingin ini. Nan Joahe… Maukah kamu menjadi ibu dari anak-anak ku nanti?” Kamu terdiam masih menatap dalam-dalam cincin yang ada dikotak tersebut.

Aku masih menanti dan terus menanti kalimat keramat dari bibir mungilmu. Namun tetap saja kamu membisu membiarkan pilu ini mengganggu di hatiku.

“Apakah kamu ragu?” Kamu menunduk sayu tidak ada jawaban, yang ada hanya tangisan kecil yang keluar dari bibirmu. Aku merengkuh tubuhmu kedalam dekapanku, mengelus punggungmu lembut.

“A… aku… menerimamu…” suara kecilmu membuatku tersenyum. Ku angkat wajahmu agar menatapku. Menghapus air matamu dengan ibu jariku. Perlahan kusibakan rambut yang menutup dahimu kemudian mengecup dahimu dengan lembut.

“Meskipun aku tahu aku belum mengorbankan hal besar untuk dirimu. Tapi, ketahuilah bahwa cintaku tulus dan suci seperti butiran salju yang putih.”

Iklan

Don't Be Silent Reader

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s