About Secretyeol

Anyeonghaseyo…
Selamat datang di Fanfiction in Heart…
Perkenalkan saya admin disini…

Nama: Anggraeni Damayanti
Umur: 96lines
Fandom: EXO Stan, Shawol dan ELF tpi Kpopers , jd menyukai hampir semua GB or BB.
Bias: Park Chanyeol, Oh Sehun, Lee Taemin, Choi Minho, Lee Jinki, Kim Jong Woon dan masih banyak lg *iniauthormaruk -_-”

hahaha oke…

Bias pertama saya adalah Kim Jong Woon. *tadinya

image

Boyband pertama yang saya senengin adalah Super Junior. Suka dengan Yesung ketika Suju mengeluarkan lagu It’s You. Suaranya Yesung ituloh… bikin saya klepek-klepek *apadeh
Makanya saya jatuh hati padanya.

Bias saya yang kedua adalah Choi Minho

image

Waktu itu saya iseng beli drama korea to the beautiful you. Saya sebenernya udah tau shinee berbarengan dengan SuJu. Tapi, waktu itu belum ngeh banget. Gara-Gara itu drama… Mata saya jadi beralih kepada Minho… astaga… Flaming Charismanya ituloh….

Bias saya ketiga adalah Lee Taemin

image

Pas banget pertama kali suka tuh saya demennya sama Taemin. Ya.. tapi karena dulu saya lebih beralih pada SuJu, maka dari itu Shinee terabaikan oleh saya *maafbang
Taemin tuh imut banget minta dicubit. Meskipun saya telat banget menyukai Taemin tapi dia adalah bias terutama saya. Dan Yesung terpaksa harus turun peringkat. hahahah

Bias keempat saya adalah Lee Jinki a.k.a abang onew

image

Saya pas lagi demen-demennya sama Shinee blum ngeh sama onew. Malah pertama kali tau Shinee saya ngak kepikiran onew leadernya. Justru saya pikir Jonghyun leadernya, abis muka dia manly banget. Hahaha karena saya sering banget mantengin mv mereka atau perfom mereka, terbesitlah di otak saya “onew kok imut yah?” Dan mulai dari ini onew jadi bias saya. Haahaha

Kemuadian si Park Chanyeol
image

AAAa…. Ini nih seseorang yg bikin saya berpaling dari semua bias saya #PLAK! Chanyeolll… hahaha saya suka karena ini org bener bener polosnya minta ampun…

Dan terakhir 2 bias saya.. bocah-bocah yg rasanya pengen saya lempar sepatu
Wu Yi Fan a.k.a Kris

Kris-Wallpaper-exo-m-33193188-1920-1080

dan…
Baby Oh Sehun

tumblr_m6z8p9QhGt1r8jceyo1_r1_500

Oke segitu aja perkenalan saya.
Yang mau berteman dengan saya
Ini ada akun FB
Anggraeni Damayanti

Akun Twitter

Gomawo atas perhatiannya. Anyeong…. ^^ *bow

Don't Be Silent Reader

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s